MOTIVASI BISNIS UNTUK ANDA

Jangan-Jangan Anda Memang Tidak Serius Bahagiakan Keluarga?

Apakah anda ingin membahagiakan anak istri/ suami?

Ingin mempersembahkan sesuatu yang bisa membuat mereka (orang-orang yang kita cintai) tersenyum?

Serius ingin membahagiakan mereka? Atau hanya omongan doang?

Apakah anda serius ingin bebas riba, bebas cicilan dan hutang?

Bener-bener serius atau hanya becanda?

Kalau serius yuk gabung di Eco Racing, Peluang bisnis penghemat bahan bakar karya anak bangsa yang mendunia.

Cara cepat mendapatkan Mocash hingga Rumah 1 M Tanpa kredit tanpa RIBA

"Bang Echo saya takut gak bisa jalanin nya, takut gagal, takut rugi, takut hilang duitnya"

Coba baca lagi postingan saya dari awal. Sebab takut gak bisa jalanin, kami ajarkan caranya.

Takut gak bisa ngajak, kami siapkan solusinya. Takut rugi, saya sudah kasih garansi.

Takut duit ilang, kan dapat produk senilai dengan uang yang anda keluarkan.

Sebenarnya alasan-alasan itu hanya dibuat-buat saja.

Anda sering dibisiki was-was dari syetan tentang kegagalan. Sebab hanya syetan lah yang membisiki was-was dalam dada, jangan jangan begini jangan jangan begitu.

Kalau sudah bismillah, jalan aja dah....

Kalaupun gagal, ini disebut belajar. Kalau anda takut gagal maka selamanya tidak akan berhasil.

Sebab gagal itu sudah biasa. Kenapa sih takut dengan kegagalan?

Saya saja pernah berkali2 gagal sudah biasa. Sebab bagi saya bukan kegagalan tetapi belajar dari kesalahan.

Sebab saya meyakini kalau sudah bismillah maka yang terjadi adalah sukses atau belajar.

Tidak ada kamus kegagalan seharusnya. Sebab sekali lagi bisikan kegagalan dalam dada anda berasal dari Syetan.

Sebab syetan tidak menjanjikan apa-apa kecuali kegagalan, kekecewaan, kebinasaan dsb.

Sedangkan Allah menjanjikan kemenangan dan karunia_Nya yang besar.

"Bang saya takut uang saya hilang, bagi saya uang segitu besar lho?"

Iya saya tahu. Malah bagi sebagian orang 100.000 juga sangat besar. Tapi bagi yang lainnya lagi semilyard itu kecil.

Jadi besar dan kecil hanyalah apa yang ada dalam dada anda. Penilaian anda sendiri yang subjektif. Plus dibumbui ketakutan yang tidak berdasar.

Kalau uang saya hilang gimana? Ya sudah ilang aja.

Emang dengannya membuat keluarga anda terkena busung lapar? Demi Allah tidak..

Masalah makan (rezeki) sudah ditanggung oleh Allah swt. Sebangkrut-bangkrutnya anda yakinlah anda dan keluarga masih tetap bisa makan.

Sebab saya pernah kehilangan pekerjaan berbulan bulan, Tapi toh masih bisa makan sampai sekarang?

Ayuk dah langsung saja action

Pendaftaran Eco Racing Hub Wa : 0857 3667 3456

Http://bit.ly/ChatWaEcoRacing

No comments :

Post a Comment

Selamat Datang Calon Milyarder

Untuk Konsultasi Bisnis : 0857 3667 3456

Leader Eco Racing Nasional

Bang Echo Ngawi : 0857 3667 3456
Mas Miftah Ngawi :
P Kasidi Batam
Rahmad Surabaya
Choirud Dai Sidoarjo


Daftar Sekarang

Daftar Sekarang
Gratis Landing page dan Bimbingan Online Sampai Bisa

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Entri Populer