Pertama

Simak Video Testimoni ustadz hanan Attaki Berikut Ini nya.

Apa Itu Bisnis Sinergy Eco Racing?
Eco Racing adalah sebuah temuan produk inovasi yang bermanfaat berbentuk tablet memiliki zat yang mempunyai fungsi bisa melindungi mesin kendaraan anda, meningkatkan nilai Oktan ( Research Octan Number) Bahan Bakar mesin kendaraan, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO hingga 0%. Eco Racing mampu menjadi full booster, yang dimana sebagai additive aktif berbahan dasar asli organic yang membantu meningkatkan sebuah octane atau juga cetane dari bahan bakar.

Apa saja Manfaat Eco Racing?

Ada beberapa manfaat Eco Racing sebagai produk andalan, berikut diantaranya:
  1. Dapat membuat kendaraan hemat bahan bakar sampai 50%
  2. Dapat membuat suara mesin menjadi halus
  3. Dapat membuat mesin awet sehingga kelayakannya tahan lama
  4. Dapat mengurangi emisi karbondioksida
  5. Dapat membuat pembakaran mesin lebih optimal
  6. Dapat membantu mengurangi polusi udara
  7. Dapat menaikkan RON dan MON
  8. Dapat mengatasi knocking pada mesin
  9. Dapat mencegah terjadinya karat pada mesin, selang bensin dan karburator.
Apakah Eco Racing Aman?
Jelas, produk Eco Racing sangat aman digunakan. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa uji laboratorium. Berikut daftarnya:
  • Lemigas 050/PK/8.1/IX/2013
  • Petrolab 00564/F/13
  • Uji Emisi Menghilangkan CO 100%
  • Uji Dyno Test Power & Torque

Cara Pemakaian Eco Racing

Anda masih bingung bagaimana cara memakai Produk Penghemat BBM Eco Racing? Tenang, caranya sangat mudah. Anda tinggal masukkan saja satu tablet Eco Racing pada tangki bensin. Ketika Anda selesai mengisi bahan bakar di POM Bensin, segera masukkan 1 tablet pada tangki bahan bakar kendaraan Anda. Nantinya, Eco Racing ini akan membuat konsumsi bahan bakar kendaraan menjadi lebih irit.
Lalu bagaimana dengan dosis penggunaannya? Untuk 1 tablet Eco Racing bisa digunakan untuk 4 liter bensin. Sedangkan 1 sachet Eco Racing bisa digunakan untuk 20 liter bahan bakar. Kemasan sachet tidak bisa digunakan untuk sepeda motor, melainkan khusus mobil saja.
Masih banyak pertanyaan dari para pengguna Eco Racing. Penggunaan produk penghemat BBM ini sudah ada aturan dosisnya. Lalu, bagaimana jika ternyata over dosis dalam menggunakannya? Apakah berbahaya? Jawabannya ialah tidak berbahaya. Hanya saja, efek yang diberikan oleh Eco Racing hanya sekali pakai. Jadi, ketika Anda memakai 2 tablet Eco Racing di dalam tangki bensin, fungsinya akan sama saat menggunakan 1 tablet. Setelah bensin habis, maka pengisian berikutnya Anda juga harus memasukkan Eco Racing lagi agar irit BBM.
Ane yakin banyak orang yang berkeinginan membahagiakan keluarga dan orang tua dengan memiliki Mobil mewah dan Rumah sendiri, dan juga jelas ingin memberangkatkan Haji dan Umroh keluarga dan orang tua, hanya saja sering mengalami sesuatu dalam perjuangannya dan juga ada aja hambatan bahkan masalah yaitu salah satunya problem dana. Antum apakah mengalami ini?

No comments :

Post a Comment

Selamat Datang Calon Milyarder

Untuk Konsultasi Bisnis : 0857 3667 3456

Leader Eco Racing Nasional

Bang Echo Ngawi : 0857 3667 3456
Mas Miftah Ngawi :
P Kasidi Batam
Rahmad Surabaya
Choirud Dai Sidoarjo


Daftar Sekarang

Daftar Sekarang
Gratis Landing page dan Bimbingan Online Sampai Bisa

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Entri Populer