KAJIAN ILMIAH ECO RACING AMAN

Assalamu 'Alaikum Wr.Wb.

Bapak saya orang yang paham tentang mesin kendaraan baik motor ataupun mobil. Beliau selalu pakai Eco Racing di rumah Indonesia. Saya sebagai anaknya mengakui memang beliau seseorang yang cerdas. Dan sayangnya saya tak secerdas beliau😄. Kata beliau ngisi full tank berhari-hari belum habis..

Saya telah mengkaji data dan informasi tentang dzat aditif yang dimiliki oleh PT. PERTAMINA PERSERO INDONESIA. Iya, PERTAMINA juga memiliki dzat aditif namanya "Eco Save Technology" yang terdapat pada bbm jenis pertamax. Jadi tidak heran jika dari segi harga saja lebih mahal dibanding premium.

Setelah saya kaji, saya bisa mengambil kesimpulan bahwa dzat aditif yang dimiliki oleh PT. PERTAMINA masih dibawah dzat aditif Eco Racing secara qualitas..
Tempat uji laboratoriumnya sama yaitu di  PT. PETROLAB. Sama-sama lulus uji lab..

Sudah saya ulas lengkap dalam Video Ini 👇🏻

https://youtu.be/6p1DKMHl-0k

Saudaraku.. Saya katakan rugi benar jika kalian mengabaikan produk luar biasa ini. Ini benar-benar solusi untuk kendaraan dan kantong anda. Dan salah besar orang yang bilang bahwa nanti berdampak buruk pada mesin jangka panjangnya..

Untuk membuktikan perkataan saya, silahkan lakukan observasi pada kendaraan anda setelah penggunaan rutin Eco Racing selama 3 bulan saja lalu bawa ke mekanik paling handal untuk servis rutin dan lihat komponen bagian dalamnya..

Memang benar, faktor ketidaktahuan dapat berakibat fatal pada sesuatu hal yang sebenarnya sangat positif untuk kelangsungan hidup seseorang. Semuanya perlu dicari tahu dulu datanya agar tidak salah dan gagal paham sebab hanya karena ketidakpahaman seseorang bisa meninggalkan sesuatu yang justru mampu mengubah ke arah perjalanan hidup yang lebih baik..

Salam Sinergy Saudi Arabia

No comments :

Post a Comment

Selamat Datang Calon Milyarder

Untuk Konsultasi Bisnis : 0857 3667 3456

Leader Eco Racing Nasional

Bang Echo Ngawi : 0857 3667 3456
Mas Miftah Ngawi :
P Kasidi Batam
Rahmad Surabaya
Choirud Dai Sidoarjo


Daftar Sekarang

Daftar Sekarang
Gratis Landing page dan Bimbingan Online Sampai Bisa

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Daftar Eco Racing : 0857 3667 3456

Entri Populer